mendapatkan uang dari blog dengan Amazon Affilate

oversleep | 3:45 AM | 0 comments

AMAZONE
Lebih dari sekedar toko online

Selama ini banyak yang menggangap Amazon hanyalah sekedar toko online yang menjual buku secara online. Padahal sebenarnya Amazon bisa kita manfaatkan untuk mencari dolar. Program dari Amazon ini lebih dikenal dengan sebutan Amazon  Affiliates Program.

Sistemnya adalah memasang iklan produk Amazon di blog anda, Apabila pengunjung blog anda melakukan transaksi pembelian dari iklan yang anda pajang, anda akan mendapatkan komisi dari amazon.

Amazon menerapkan sistem bagi hasil. setiap terjadi penjualan melalui link anda, maka anda akan memperoleh 1-15% dari harga jual buku.


CARA BERGABUNG:

1. kunjungi Amazone Affilate Program di alamat  affiliate program lalu klik join.

2. setujui persyaratan yg ada dengan mengklik Apply Now

3. proses pendaftarnya sangat sedrhana, anda hanya perlu memasukan alamat email, lalu pilih No, I am a New customer, lalu klik sing in using our secure server 

4. isikan data pada formulir

5. selanjutnya, akan muncul formulir yang lebih besar. data ini nantinya berguna untuk menerima pembayaran dari Amazon

6. pada bagian  Your Web Site Profile, isikan dangan tepat kira-kira yang cocok dengan blog anda,
   pada bagian Which of the following topics best describes your main web site(s)? pilihlah topik yang patopik yang paling cocok dengan blog anda . karena bertujuan untuk memudahkan pencarian iklan produk yang sejenis

7. stelah selesai anda akan memperoleh ID dan ucapan terimakasih dari pihak Amazon karena sudah mendaftar .
pada halaman tersebut terdapat dua buah tombol yang berfungsi untuk mengatur metode pembayaran yang anda inginkan . anda bisa mengaturnya sekarang atau nanti, untuk mengaturnya sekarang klik tombol Specify Payment Method Now. 





sumber: buku berjudul " Menambah penghasilan dari mesin uang di internet"






















Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments