tips mendaftar sponsored review

oversleep | 4:22 AM | 0 comments




1.Bagi anda para pecinta blogger atau blogspot anda cukup memposting mundur tulisan2 anda sebelumnya, ini untuk mempercepat google mengindeks blog anda, sabar aja nunggu skitar 2-3 hari sampai seluruh tulisan terindeks.


2.Usahakan blog pertama yang akan anda daftarkan betul-betul memiliki sesuatu yang istimewa seperti content yang unik, dan backlink yang cukup (untuk ini mah usaha aja sendiri mo blogwalking kek, atau gimana...)

3.Usahakan deskripsi blog yang anda daftarkan betul-betul memuat jati diri blog tersebut, dan memasang kategori jangan asal-asalan, ini bisa menyulitkansponsored review dalam mempromosikan blog anda.. walhasil gak ada advertiser yang mau pesen content di blog anda.

4.Pasang harga pertama  dibawah sugesti dari sponsored review. kalo sponsored review menaksir harga postingan di blog anda 30 s/d 200 $, banting aja dulu harganya, kasih 5$, ntar kalo dah approve ente bisa rubah kok harganya (saran saya bagi anda yang punya blog pr 1-s/d 3) jangan pasang harga di atas 10$, yakinlah bro bukan cuma ente yang nawar, ada ribuan ampe puluh ribu blogger yang nawar..




sumber:
ruang para pencari-mu































Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments