Cara memdapatkan uang dengan Adbrite

oversleep | 2:28 AM | 0 comments

Adbrite
Pasang iklan, uang pun datang

Cara kerja Adbrite hampir sama dengan google AdSense, apabila ada yang mengklik iklan diblog anda, anda akan mendapatkan uang. Perbedaanya dengan google AdSense hanyalah iklan Adbrite ditentukan sendiri oleh pemilik blog

Iklan yang anda peroleh dari Adbrite bisa disandingkan dengan iklan sejenis dari situs lainya, misalnya google AdSense. Karena tidak melanggar aturan yang diterapkan Adbrite dan google AdSense.

Pada Adbrite anda tidak hanya mendapat dolar jika ada yang mengklik iklan. Pada Adbrite juga terdapat iklan berbasis Impresi (1 impresi adalah 1 halaman yang terbuka), jadi anda tinggal memajang iklan setiap kali ditayangkan anda mendapatkan poin, ini sangat menguntungkan bagi anda yang blog atau situsnya memiliki trafik tinggi.
Bahkan impresi pada Adbrite berlaku untuk masing-masing zona iklan. Jadi apabila anda memasang 4 zona iklan dan halaman tersebut dikunjungi oleh 10 pengunjung, maka jumlah impresi anda adalah 40 ( 4x10 ). Lain halnya dengan google AdSense impresi berlaku gelobal untuk semua unit iklan yang terpasang dlm satu halaman. Meskipun 1 halaman ada 4 ad units, satu kali kunjungan akan dihitung 1 impresi saja.

Besarnya bayaran berbeda-beda untuk setiap iklan, mulai dari $0,01 sampai dengan beberapa dolar.

Untuk bergabung dengan Adbrite buka situs http://www.adbrite.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments