Love Live School Idol Movie

24 :v / | 8:57 PM | 0 comments

Yoo... Semua, gua mau ngomongin tentang Love Live School Idol Movie yang tayang sebulan yang lalu...
Ngasih sop iler gapapa kali yak.. XD
Love live menurut gua anime idol yang paling asik dan keren.. Selain chara charanya yang kawaii, lagu lagu mereka juga bagus bagus.. Sebulan yang lalu mereka rilis film di indonesia *dijepang dah dari bulan juni XD...
Bagi gua, ini film anime terbaik..

Film ini bagi gua sangat ngefeel banget.. Kenapa??.. Karena ini akhir dari myus... Setelah ini mereka diganti sama akuors.. Dan sampe sekarang gua nggak ikhlas myus itu diganti sama akuors..

Tentang love live movie.. Jika kalian menonton pasti kalian ingat saat itu myus pergi ke US untuk konser angelic angel.. Pas saat di US scene paling lucu menurut gua itu saat Umi nyasar dan saar Umi main kartu semaleman dengan Kotori.. Sumpah, disitu lucu banget sampe satu studio ketawa XD.. Saat mereka kembali keJepang mereka langsung populer dan mempunyai banyak fans.. Setelah itu myus hampir menggagalkan kebubaran mereka karena fans.. Akan tetapi school idol yaa school idol, jadi cuma idol sekolah doang.. Akhirnya myus membuat konser dengan seluruh school idol sejepang dan mereka membuat pernyataan bubar saat latihan tersebut.. Itulah scene yang paling nyesek bagi gua.. Setelah itu diputar lagu Sunny Day Song.. Dan gua hampir klimaks disana.. Akan tetapi setelah Sunny Day Song ternyata ada lagi lagu akhir di film itu yaitu Bokutachi No Hitotsu No Hikari.. Dan disana gua banjir air mata karena emang liriknya itu bikin hati sakit, ngefeel banget... 

Dan gua juga mau bahas tentang si Future Honoka itu.. Kalo di logic in.. Nggak mungkin kan si Future Honoka dateng kemasa itu.. Apa dia memakai mesin waktu milik doraemon *plakk.. Dan dia seperti tau semuanya tentang myus.. Dia tau bahwa akhirnya itu pasti nggak gampang buat mereka.. Dan juga saat Honoka bertemu Future Honoka di Jepang dan Honoka mengajak si Future Honoka kerumahnya dia nggak mau kesana, apa benar kalo dia itu Future Honoka?? Tanya lah kepada Love Live Staff atau sama sunrise dan tuhan karena hanya mereka yang tau XD..

Tapi gua puas banget sama tuh movie.. Dan sampe sekarang linknya belum keluar, itu yang buat gua salut banget sama film ini...

Tapi gua juga sedih karena gua bakal ditinggal waifu gua Nico karena animenya dah abis :'( :'( :'(

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments